Sunday, May 29, 2011

Segumpal Daging


Haii Kau...

Kau yang tidak pernah tau "apa-apa"
Aku ingin bercerita padamu tentang segumpal daging dalam tubuhku.
Dan tentang kejujuran perasaan yang benar adanya.

Taukah Kau yang tidak pernah tau "apa-apa" ??
Segumpal daging ini selalu menginginkanmu, dia tidak pernah lupa akan senyumanmu,
bahkan dia menghafal tiap alunan kata dari bibirmu.
Dia memaksaku untuk selalu tersenyum walau mataku penuh dengan kesedihan.
Segumpal daging ini juga mengingatkan aku untuk selalu memandang fotomu,
walaupun aku tak pernah tau keadaanmu disana.

Keinginannya begitu kuat untuk selalu bersamamu,
tapi anehnya dia juga selalu menasehati diriku untuk menerima kenyataan bahwa kau tak menginginkanku.
Kau hanya membutuhkanku sebagai pemberi tawa ketika kesedihan sedang menyapamu.
Kau tidak benar-benar menganggapku ada.
Segumpal daging ini terlalu takut jika aku kecewa dan terluka untuk kesekian kalinya.

Hingga aku menyadari, kau memang bukan untukku.
Dan kuputuskan untuk pergi selama-lamanya dari kehidupanmu.
Ini semua demi segumpal daging dalam tubuhku yang bernama H A T I

No comments:

Post a Comment