Wednesday, May 11, 2011

Kangen

Hari ini hari Rabu, hari ketiga gak ketemu papa. Eehhmm... papa lagi tugas di luar kota, jauh pula… jadi aku gak bisa nyamperin. Maklum, gak biasa jauh dari papa.
Kangeeennnnnn!! Hiks…  #mewek

Lagi nginget kangen sama papa, aku jadi inget kata kangen yang tadi siang sempet ganggu pikiran aku. Oh Tuhan… kenapa mesti keinget dia... bikin nyesek.

Tadi siang temen-temen kampus pada ngajakin gowes-gowes (gowes a.k.a bersepeda) hari minggu pagi besok. Maksudnya apa? Minggu? Pagi? besok? Jelas-jelas sekarang Rabu. Yaaa whatever lah, lupakan.
Jadi intinya aku diajakin gowes hari minggu besok! Waaaaa pengen banget! Sumpah! Tapii gak bisa ikuuttttt alasannya gak lain gak bukan karena emang aku gag punya sepeda, kasian #nunduk.

Tapi bukan itu sih alasan utamanya, kalo gak punya sepeda kan bisa nyewa, banyak kok penyewaan sepeda. Alasan yang paling paling mendasar adalah…

#sedot ingus

Adalah karena aku gak mau inget-inget kenangan sama dia lagi.
Yak, benar banget, gak mau inget si mantan lebih tepatnya, dan takut ketemu dia juga siiihh... walopun sebenernya kangen berat.

Dulu, waktu masi sama dia (mantan) kita sempet beberapa kali gowes-gowes. walopun waktu itu belom jamannya sepedaan kaya sekarang.
Kenapa bisa? Yaa bisaa lah… karena kebetulan dia punya 2 sepeda (satu punya kakaknya) dan kebetulan juga rumah si dia (mantan) deket sama lapangan renon (saat ini tempat paporit buat sepedaan) di Denpasar Bali.
Biasanya kalo abis sepedaan kita makan buryam (bubur ayam) di pak lik (nama penjual buryam). Setelah itu pasti aku bantuin dia cuci motor sambil main air. Biasanya jadwal dia cuci motor hari minggu. Sampe hafal  (~___~)

Terakhir, beberapa bulan yang lalu, pernah ketemu sama si dia (mantan) lagi jogging sama cewe barunya di lapangan yang sama. Mengingat saat ini aku sedang jomblo, rasanya itu bener-bener tidak berprikemanusiaan kalo sampe ngeliyat mereka (mantan dengan pacarnya) untuk yang kedua kalinya.
Gak kuat aaahhh
Gak kuat gak kuat gak kuaaaattt…
Kapan-kapan aku bakal cerita tentang dia (mantan) yang jahat tapi nyatanya banyak banget kenangan manis sama dia. #Nangisdipojokan.

Dan akhirnyaaa…
Aku putuskan untuk gak ikut gowes-gowesss minggu besok.

#Iri tingkat dewa  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)



2 comments: