Tuesday, June 14, 2011

Si Mbak Kunti

Di postingan sebelumnya aku sempet cerita kalo aku kedapetan foto sesuatu yang agak serem waktu nginep di salah satu hotel di Kota Negara. Kalo diliat sekilas sih gak ada apanya, tapi setelah diperbesar??
Dan sekarang ini aku posting fotonya. Gak tau beneran ato gak, cuma halusinasi ato kebetulan aja ato apalah yang jelas kalo aku liat sih kayak foto si mbak kunti (Maaf)

gambar sebelum diperbesar, perhatikan yang dilingkari

gambar setelah diperbesar

Gak mirip yah? yaudah deh maaf... Mungkin emang cuma halusinasi aja.. 

2 comments:

  1. Serem bgt Ikaa.. *merinding*

    Itu fotonya agak samar sih, antara ada dan tiada... Tapi tetep aja serem... Hiiii...

    *ngumpet di bawah selimut*

    ReplyDelete
  2. Iyaa ram, yang bilang itu serem juga cuma aku sama adekku, yg laen malah ngira itu foto aku.
    #glodak

    makasi atas komentarnya yaa ramaa
    #kedipkedipmata

    ReplyDelete