Monday, June 6, 2011

Sepi, Terus APA ?!?!?!

Kalo diinget kebelakang, kira-kira hampir enam bulan deh aku uda sendiri. Yaa sendiri, gak pake acara nge-date, malam mingguan, malam sabtuan, atau apalah istilahnya. Tapi di enam bulan ini aku bener-bener puas punya banyak waktu buat diri aku sendiri, buat keluarga, temen, study aku. Aku bisa ngelakuin apa aja yang aku mau. Semua bisa aku kerjain dengan fokus. Sampe sekarang aku sudah lulus ujian akhir, jadi tinggal nungggu diwisuda aja.

Tapi justru disaat seperti ini, disaat aku gak sibuk dengan apa pun aku ngerasa gak ada enaknya loh kalo sendiri, bener-bener kesepian deh. Oke lah kalo kemarin-kemarin aku masi fun-fun aja dengan "status jomblo". Masih menikmati kebebasan, dan setiap orang lain tanya aku bisa jawab dengan senyum mengembang tentang "jomblo" nya aku. Bukannya sombong ato sok jual mahal ato apa, nggaaaak... yaa emang lagi pengen sendiri aja. Titik. (ˇ_ˇ'!l)

Temen1 : Ika jomblo? Kenapa?
Aku : Iyaaaaa, ehm, yaa lagi pengen sendiri... ˘)
Temen2 : Serius jomblo? Kenapa ka?
Aku : Serius kok,,, yaa pengen aja sih nikmati kesendirian, hehhheeee
Temen3 : Masa jomblo? Emang udah berapa lama?
Aku : Hok'oooh... ada kali setengah taon aku sendiri.
Temen4 : Lah, kok bisa sih jomblo ka?
Aku : Yaa bisa dong, nii lagi pengen sendiri aja nih.
Temen5 : Ah, masa sih cewek manis kayak Ika jadi jomblowati?
Aku : Eh? Ah? Cewek manis? heheheee #TersipuMalu #Eeaaaaaaa
Emang ada gitu aturan cewek manis gak boleh jomblo? Aku kan lagi pengen sendiri aja. #Nunduk
Mama: Kok gak malam mingguan kak?
Aku : Mama pakek acara nanya lagii!!! Aahh!!

Dan bener aja deh, mulai sekarang aku gak akan muja-muja kata "Jomblo juga Oke", gak akan lagi. Aku gak suka sendiri dan gak mau kesepian, aku pengen ditemenin. Hikshukshahkshuhhuuhhihiihuhuuuuu #CeritanyaNangis #MelukWajan.
Aku pengen ada seseorang yang bisa aku ajak berbagi suka duka. Pengen jadi semangat buat seseorang, dihargai, dijaga, dan aku pengen selalu tersenyum buat seseorang.
Bukannya kayak gini. Lagi pengen cerita gak ada yang denger. Pengen jalan-jalan gak ada yang diajak. #Ngenes 

Kan ada Mama? Mama sibuk ngurus sekolahnya Ira yang baru tamat dan mau masuk SMP.
Papa? Papa kan sibuk kerja diluar kota.
Adek? Lah itu Ira sibuk sama dance-nya buat acara perpisahan disekolahnya.
Gaya banget sih. (o´((. )
Pacar? Heh! Perlu dipertanyakan lagi?? Hah??!!! o(‾^‾)o
Temen? Alasannya pada sibuk inilah-itulah. Aku mulai curiga bener ato gaknya mereka sibuk. Jangan-jangan alasan doang biar gak ketularan jomblo gara-gara deket aku. Oh Tuhaaaaannnn. #AmbilTali.
Obama? AKU GAK KENAL!!! 



Jadi keismpulannya? Yaa semua pada sibuk sama urusan masing-masing, gak ada yang bisa diajak pergi. sekalinya ada yang ngajak, eh yang ngajak anak kecil umur 8 taon.
Ina : Kak, ayok anterin Ina ke Ti*ra
Aku : Ayok, mau ngapain?
Ina : Beli D'Cre*pes
Aku : Yes (bakal dapet traktiran nih), ayok-ayookkk, uda bawa duit kan?
Ina : Kan ada Kak Ika! (senyum manis sambil gelantungin tangan aku)
Aku : #NgesotDiTrotoar  


NowPlaying : D'Nasib - Sudahi Jomblo Ini

1 comment:

  1. ini kan ceritanya agak sedih, dalem..
    kenapa reaksinya lucu sama menarik...

    ReplyDelete