Sunday, December 2, 2012

Desember, Kehidupan = Perubahan = Perjuangan

Sekarang sudah memasuki bulan 12, yah, right... Bulan Desember. Kalo udah ketemu Bulan Desember that's mean sebentar lagi bakal ada Pergantian Tahun dong. And I'm afraid!!  Hahahaa...
Iya sih, emang sebenernya bulan ini bulan yang special yah buat aku,, December is My Moon, bulan kelahiran aku.. Tapi gak tau kenapa, jauh di dalam hati aku.. aku bisa takut seketika kalo sadar bahwa hari-hari yang aku lewati ini ada di bulan Desember. Entahlaaaah...

Aku takut kalo Bulan Desember kali ini jadi bagian terakhir aku bertemu dengan Bulan Desember.. Takut kalo tahun depan gak bisa ketemu lagi, takut kalo setelah bulan Desember setelah pergantian tahun lalu kemudian berganti menjadi tahun yang baru hingga menyebabkan semuanya berubah. Aku takut kehidupan di tahun berikutnya tidak sebaik di tahun ini. Who knows?!! Soal umur, gak ada yang bisa nebak.

Kadang aku ngerasa benci, gak suka dengan perubahan. Same like... kenapa perasaan seseorang pada kita bisa berubah (pengalama pribadi), kenapa perhatian seseorang terhadap kita bisa berubah (pengalaman pribadi, Again), kenapa dulu aku berteman dengan dia sekarang aku berteman dengan dia yang berbeda... kenapa dulu dia menjadi yang terkasih sekarang dia menjadi yang terlupakan... kenapa dulu Bali yang tenang dan nyaman sekarang berubah menjadi Bali yang rame dan macet dimana-mana... kenapa boneka dolphin aku yang dulu warna pink sekarang berubah menjadi kucel...  kenapa wajah aku yang dulu manis imut-imut sekarang berubah menjadi manis dewasa (tetep manisnya gak boleh ketinggalan)
daaannn... kenapa kenapa yang lainnya...

Yang terjadi setiap hari, tiap jam, tiap menit bahkan tiap detik.., hanyalah perubahan. 1 menjadi 2, 2 menjadi 3, 3 menjadi 4 and so on.. and so on... Tanpa sadar, memang itu yang aku jalani di kehidupan ini... Perubahan dan Perubahan... Benci gak benci, suka gak suka sama perubahan... tetep aja harus dijalani... harus diperjuangkan... Mungkin bisa dibilang Kehidupan = Perubahan = Perjuangan. Karena untuk suatu perubahan yang lebih baik pastinya membutuhkan perjuangan yang tidak mudah... Iya kan??!!

Dan sekarang, yaudahlah.... jalani aja kehidupan ini. Menikmati Hidup itu lebih baik.

No comments:

Post a Comment