Tuesday, November 20, 2012

Untitle

Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapatkan perhatianmu.
Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya.
Mempertahankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk dengan duniamu.
Mempertahankanmu mudah, tapi aku sulit untuk mengertimu saat kita tak saling bertemu pada rindu yang sama.
Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menerima kabar darimu.

Nampaknya memang sederhana, bahkan dapat dilakukan tanpa sadar. 
Namun apa yang dirasa tak pernah sesederhana itu.

Aku tak tahu apa yang kau kerjakan disana, tapi aku percaya.
Aku tak tahu bagaimana hatimu disana, tapi aku percaya.
Aku tak tahu kebenaran dari setiap kabar yang kau berikan padaku, tapi aku percaya.
Aku tak merasakan secara nyata hadirmu disisiku, tapi aku percaya.

Tak ada yang dapat berjalan mulus dalam hubungan jarak jauh.
Akan selalu ada rasa dimana kesibukkan mengalahkan segala kerinduan, atau pun sebaliknya.
Tapi aku yakin bisa bertahan jika kau tetap mempertahankanku, dan kau pun tetap pada peranmu.


No comments:

Post a Comment