Monday, October 1, 2012

Tell me if I was wrong


Sebenernya hari ini biasa aja sih... everything oke... semua rencana berjalan lancar hari ini...
Tapi ada satu yang bikin... Ah, YA ALLAH... Aku gak tau perasaan ini harus diungkapkan seperti apa...
Rasanya sakit, kesal, benci, hampa... SEMUANYA.
Begitu aku tau yah dia HAPUS aku dari contact BBM nya... Ini air mata ibarat keran air yang siap dinyalain, langsung ngucur deres deh airnya... tapi kalo kerannya dalam kondisi gak rusak sih. Heeee...
Saking karena di depan aku lagi ada tante, ada om, ada sodara-sodara sepupu aku yang lagi pada ngumpul... aku jadi harus nahan-nahan sekuat aku buat ga nangis...
Tapi ternyata tetap aja... Tetep aja keliatan mata aku berkaca-kaca... sampe ditanyain sama sepupu aku dikiranya gak betah disini...
Aku emang gak bisa, aku gak pinter dalam hal ngungkapin perasaan... Kalo ada yang gak berkenan di hati aku cuma bisa diem, pengen berontak itu gak bisa... kalo udah kesakitan kaya gini paling juga jatuhnya nangis... Gimana yaahh... aku harus gimana? Mau cerita juga sama siapa? 
Tiba-tiba jadi ngerasa LONELY gini,,, Ya Allah... L 

Padahal kalo dipikir-pikir lagi, apasih yaa... aku loh cuma pengen dia sedikit lebih peduli sama aku, aku gak minta macem-macem kok... Seinget aku, aku gak pernah minta dia berubah jd seperti apa yang aku mau, aku juga gak pernah minta sesuatu barang atau semacamnya... Aku gak pernah nuntut dia harus begini harus begitu... Kalopun ada, aku cuma minta dia buat berhenti ngerokok, jangan begadang, aku cuma minta dia buat jaga kesehatannya... Itu yang aku minta juga buat siapa? buat dia sendiri juga kan...
Aku terima dia apa adanya, Insya Allah, aku gak pernah ngeluh dengan semua masa lalunya... Karena aku sendiri sadar, aku juga punya masa lalu, aku juga bukan cewek yang sempurna kan...

Tapi apa, aku cuma minta dia SEDIKIT lebih peduli sama aku aja susah...
Aku pengen di sela-sela kesibukannya dia sempatkan waktu buat telpon nanya keadaan aku, aku pengen begitu pagi buka mata ada pesan romantis dari dia, eh… eehhmm… gak usah yang romatis deh kayaknya berlebihan, cukup dia BBM duluan aja ngucapin selamat pagi, selama ini kan aku terus… sekali-sekali pengenlah aku yang digituin. Gak munafik, namanya cewek kan pengennya diperhatiin kan…
Aku juga pengen dia nanya gimana hari-hari aku, apa aja yang udah aku lalui seharian ini…. Pengen kaya gitu sekali tempo. TAPI KAPAN YAH??????
Kayaknya BAKAL CUMA JADI MIMPI aja.

Maksud aku bukan masalah siapa yang duluan menghubungi, enggak…
Sekarang coba pikir, kalo dia peduli dia pasti bbm aku kan setelah sekian lama gak hubungi aku, gak ada kabar tentang aku… Yak an?
Kita kalo gak peduli sama orang, masa iya sih kita mau sibuk-sibuk bbm orang yang gak pernah kita kita peduliin… Nah itu artinya apa?
Tapiii… Ah, yaudahlah… itu kan Cuma pikiran-pikiran aku… argument aku
Dan mungkin dia punya alasan sendiri yang menurut dia lebih baik dan benar… J

Mungkin emang jalannya yang seperti ini, gimana pun kuatnya aku bertahan… Dari yang dia bilang “sayang aku ke kamu sekarang tinggal 30%” terus dia juga pernah cerita mau dijodohin dengan anak temen nyokabnya yang kata dia cantik dan berhijab, dia juga sering sindir-sindir aku yang gak pake hijab dan rajin ngaji.
Ya Allah… aku sadar banget siapa diri aku, gimana pun kuatnya aku dikasih omongan seperti itu, aku juga cuma cewek biasa… Sakiiitttttt….
Kadang nih aku mikir "aku ini siapanya dia yah?" "dia anggap aku apa yah?" 
Hheemmm… kalo udah mikir-mikir kaya begitu bikin merinding tau gak...
Papaaahhh… Mamaaaahhh…. L L L

Tapi aku harus kuat, aku harus bisa… ini gak bakal lama kok…
Insya Allah aku bisa lewatin semua ini, dulu juga aku pernah ngalami hal yang paling SULIT sekali pun, dan nyatanya aku bisa lewati itu semua.
Sekarang juga PASTI BISA dan HARUS IKHLAS JJJ

All who have been going through gave me many lessons, that live is not easy as who I thing and not as hard as I feared… Live life well and fair, keep try and pray… and submit to God the thing that I couldn’t thing… So then, yeah... all will be fine.


No comments:

Post a Comment