Thursday, October 4, 2012

Dari Bbm Sampe Curhat


Tadi siang RIM Bbm mengalami gangguan yang parah banget...
Kalo sampe seorang Ika bilang itu parah, itu artinya emang udah parah banget!!
Gimana gak parah coba, gara-gara Bbm pending bisnis aku jadi TERBENGKALAI..
Banyak orang yang order tas tp Bbm pending, mau sms pulsa gak ada nomor hp nya juga gak tau...
-__________- PARAH !!!

Sekitar jam 8 malem, aku bangun dari ketiduran... hehee...
Begitu bangun cek Hp, liat ada 38 pesan Bbm... Wuih, gilak, banyak juga fans aku... Hahaaaa...
Tapi begitu di cek satu per satu, ternyata semua pesan isinya CUMA BROADCAST yang gak ada penting-pentingnya sama sekali, hanya berkaitan dengan gangguan RIM tadi siang.
HUH!!! TANYAIN KEADAAN AKU KEK '_'

Gak ada kerjaan kan dirumah, aku iseng pergi ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Bali. SENDIRI. 
Ok, Fine, aku udah terbiasa sendiri... lagi pula sekarang kan suasana hati lagi galau. *EH*
Gak jelas juga sih apa yang mau dibeli, dapetnya malah BH 3 biji... itu juga beli nya gak direncanaain. Spontan gitu aja karena liat BH nya warna ijo, saat itu yang ada di pikiran aku "Kayaknya aku gak punya deh BH warna ijo, beli aaahhh" dan kenapa belinya 3? itu karena lagi ada promo beli 2 BH dapet bonus 1. Oh ya udah, mumpung harga murah kan... gak boleh di sia-siakan. :)

Abis beli BH jadi ngerasa laper. Yah emang gak ada hubungannya sih... Tapi yang jelas, tujuan utama aku saat itu adalan cari makan. Akhirnya aku pergi ke daerah Foodcourt... sambil bawa 3 BH, eh 4 ding... kan yang satu lagi aku pakek. Heheheee

Ternyata lebih gampang beli BH yah dari pada beli makanan, bingung mau makan apa saking banyaknya pilihan...
Nah, lagi asik-asik kebingungan pilih-pilih makanan, tiba-tiba ada cowok yang berdiri depan aku sambil bilang "Mau pilih makanan apa ka?" HAH??
Sontak aja aku kaget sambil bilang "Hah?" dengan tampang Bego yang Cantik. Tetep yah, cantiknya gak boleh ketinggalan.
Terus aku diem, mikir, "Ini orang siapa yah? apa dia salah orang? ah mungkin pelayan disini"
Terus tuh cwok tiba-tiba bicara lagi.

Cowok : Kamu Ika kan?
Aku : Iiiiyaaaaa.... *Nyengir dengan tampang Bego yang Cantik*
Cowok : Kamu lupa yah sama aku?
Aku : Iiiiyaaaaa.... *Nyengir dengan tampang Bego yang Cantik* (MASIH)
Cowok : Yah wajar sih, dulu kita emang gak kenal akrab
Aku : Eh? Maksunya?? *Makin bingung dengan tampang Bego yang Cantik*
Cowok : Masih bingung yah? yaudah dari pada bingung mending kita duduk sambil makan, yuk?!
Aku : Oke, yuk! 
Saat itu otak aku langsung bekerja baik begitu mendengar ajakan makan, rejeki gak boleh ditolak. Haahahahaaa…

Sambil makan kita mulai ngobrol banyak, ngobrol dari awal gimana dulu kita bisa saling kenal. Dan belakangan aku tau dia itu teman kuliah aku di D3 Unud. Tapi kita beda kelas… kita kenal karena pernah satu kepanitiaan. Namanya Gede Yudhi Bla bla blaa… Bukan – bukan…. Namanya gak pake blab la bla… Maksud aku namanya itu masih ada lanjutannya, Cuma aku nya lupa… maap…
Dia ini salah satu penggemar aku, eh eemmm,,, maksudnya… dia salah satu penggemar Nasi Pedas Bungkus Daun Pisang yang sering aku jadiin menu di kepanitiaan di kampus… Wuaaahhhh…. Ternyata banyak juga yah yang suka sama Nasi Pedas Bungkus Daun Pisang aku itu… Dan terbukti, nasi itu membawa aku pada titik ketenaran sejenak di kampus. Gimana gak tenar, temen-temen ngasih nama buat nasi itu pake embel-embel nama aku segala dengan sebutan “Nasi Bungkus Ika”
Padahal aku sendiri juga beli ke orang lain, bukan aku yang masak nasi itu….
Hhheeemmmm…. Semoga orang yang denger gak pernah salah tafsir tentang nama itu…

Oke, tinggalkan tentang nasi dan lanjut ke Gede Yudhi…
Cerita punya cerita, ternyata nih anak dateng kesini gak sendirian… beda banget sama aku yang dateng kesini sendirian tanpa tujuan. Kalo dia dateng kesini emang niat mau nganter n nemenin adiknya main Bom-Bom Car. Sementara adiknya sibuk main dia nya cari makan, dan nasib sial dia harus ketemu sampe traktir aku makan. Hhahaaaa….

Seinget aku, aku emang gak kenal dia kok… kalo wajah mungkin aku tau tapi kalo nama kayaknya enggak deh. Yudhi yang aku kenal cuma Yudhi mantannya Firdha.
Ah, whatever lah… yang jelas Yudhi ini orangnya baik banget… terlepas dari dia yang udah traktir aku makan. Dari cerita-ceritanya (kalo dia gak bohong) aku bisa nilai, dia orang yang baik…
Eeehhmmm… tadi tuh kita cerita banyak banget, dari A sampe Z, dari cerita tentang pelajaran, dosen, masalah kepanitiaan, gosipnya temen-temen… sampe berujung masalah percintaan dia yang katanya baru aja putus dari ceweknya. Putusnya itu gara-gara Ortu dari pihak cewek gak sejutu, karena si cewek itu berkasta dan dia harus memiliki pasangan yang sederajat dengan dia. Biasalah, Paham Hinduism…

Oh, damn… sakit banget kalo posisinya seperti itu… Gimana gak, perasaan mereka masih saling sayang, masalah dengan orang ketiga diantara mereka juga gak ada, hubungan internal mereka juga baik-baik aja… bahkan mereka sampai sekarang masih saling take care, tapi mereka gak bisa bersama-sama.
Aku tau deh itu sakitnya seperti apa, aku ngerti… sabar ya Yudhi… Kalo memang jodoh pasti akan kembali gimana pun caranya, tapi kalo gak jodoh… mau dipaksa segimana pun juga gak bakal bisa… Yakin semuanya bakal baik-baik aja, dan akan segera berlalu… Ini hanya masalah waktu…JJJ

Sampe rumah aku diem, aku coba kembali inget-inget apa yang barusan terjadi sambil ngetik di blog ini. Kok bisa yah aku bicara ke Yudhi seperti itu? Padahal aku sendiri masih ngeGalau. Ternyata emang bener kan? Ngomong itu lebih gampang dari pada ngejalanin. Aku sendiri aja rasanya udah nyerah, udah gak tau ini hubungan aku mau digimanain… LLL

No comments:

Post a Comment